Putri Zahra Muzdalifah Pesepak Bola Cantik Dari Persija Putri

abcirclereview.com – Pemain Persija Jakarta, Putri Zahra Muzdalifah sedang jadi buah bibir penggemar sepak bola. Wajah cantik serta kekuatannya dalam memproses si kulit bulat sukses mengundang perhatian juta-an pasang mata.

Paling baru, kapten Tim nasional Putri Indonesia itu memberi satu gol dalam kemenangan 4-1 Persija atas PSIS Semarang, Minggu (6/10/2019). Sesaat tiga gol Macan Kemayoran yang lain ada karena bantuan Mayang ZP.

Dari sana, dara kelahiran April 2001 itu langsung mengundang perhatian terutamanya kaum pria. Beberapa fotonya baik di atau luar lapangan langsung menyebar di beberapa sosial media.

Zahra mulai mencitai sepak bola di usia 7 tahun. Sang ayah yang pertama-tama memperkenalkannya dengan dunia si kulit bulat.

Pada awal profesinya, wanita yang suka pada makanan pempek itu masuk di team futsal putri Ngapak FC. Disana, Zahra jadi pemain tersubur Liga Futsal Nusantara 2016 DKI Jakarta dengan catatan tiga gol.

Seiring waktu berjalan, Zahra berubah ke sepak bola. Tidak tanggung-tanggung, olahragawan yang mengidolakan Neymar Jr, James Rodriguez, serta Egy Maulana Vikri itu pernah mentas di beberapa kejuaraan. Diantaranya di Norwegia dalam jadwal bertopik Norway Cup sepanjang dua minggu.

Saat itu, ia masuk ke Sekolah Sepak Bola (SSB) ASIOP Apacinti. Hebatnya , Zahra masuk dalam team yang semuanya beranggotakan pemain pria. Tetapi, keadaan itu tidak membuat kurang percaya diri. Zahra malah ditantang untuk memperlihatkan kekuatannya.

Singkat kata, Zahra kembali pada Indonesia serta berkarier bersama dengan Club Jakarta 69. Jadi gelandang, ia adalah pemain yang pintar dalam menyalurkan bola.

Karena perform gemilangnya, Zahra sukses tembus Tim nasional Putri Indonesia. Ia menguatkan Srikandi Garuda di tempat Asian Games 2018. Dalam peristiwa itu, Zahra sukses cetak dua gol.

Tidak cuma pintar di atas lapangan, Zahra nyatanya termasuk pandai di sekolahnya. Faktanya, ia ikuti program akselerasi sesudah lulus SD. Dengan demikian, ia mencicip kursi SMP serta SMA cuma dalam tempo dua tahun saja.

Sekarang, Zahra konsentrasi menguatkan Persija di tempat Liga 1 Putri 2019. Bersama dengan Persija, ia percaya dapat merampas titel juara di persaingan ini.

“Saya percaya dengan Persija dapat meluncur sejauh kemungkinan di kompetisi ini. Saya ingin mendapatkan juara. Saya kerahkan semua tenaga untuk simbol monas di dada,” kata Zahra diambil situs club.

Patner Media: Vantage

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *