Neymar Kembali Gencar Inginkan Ini dari Barcelona

Info Bola Akurat – Neymar kembali menuntut keinginannya pada Barcelona dan klub ini membayar haknya yang belum dibayar pihak Catalan itu. Klub besar Liga Spanyol tersebut disebutkan memang belum memberikan sejumlah biaya yang menjadi hak pemain ini yang tergabung dalam kontraknya sebagai bonus loyalitas, setelah bergabung dengan PSG.

Neymar sendiri sudah memberikan gugatan lainnya pada Blaugrana, yang menilai adanya niat buruk dari klub Barcelona itu. Pemain PSG tersebut menilai adanya dana 3,5 juta euro atau 56 miliar Rupiah dari mantan klubnya tersebut. Ini juga yang membuatnya akan kian jauh dari kemungkinan bergabung kembali ke klub ini.

Pada bursa transfer musim panas ini, pemain yang pernah bermain untuk Santos tersebut masih berusaha untuk meninggalkan PSG untuk balik kembali ke Barcelona, walau begitu dia tidak akan menarik gugatannya tersebut pada klub tersebut.

Dalam segala diskusi yang dilaksanakan, Ney mengungkapkan jika dia akan berhentin menggugat klub tersebut. Namun, saat ini kesepakatannya belum berujung, ia sudah mengajukan masalah ini. Pihak pengadilan sendiri masih belum memberikan penyataan, tetapi pemain tersebut malah mengatakan adanya gugatan lain senilai 100 ribu Euro atau 1,6 miliar Rupiah sebagai bonus lain, yang tidak diberikan pihak Barcelona.

Pada bulan September lalu, Barca memang berusaha keras untuk dapat memiliki mantan pemain 27 tahun tersebut dan bergabung ke Camp Nou. Akan tetapi, dia masih tetap berada di PSG. Hingga kemudian, dia memutuskan untuk melawan mantan klubnya tersebut dengan masalah dana yang dia klaim sebagai miliknya.

Sebelumnya, pemain timnas Brasil tersebut sempat terlihat berada di bandara El Prat jelang menjalani proses persidangan. Dia menuntut Barca dengan bonus loyalitas senilai 26 juta Euro atau sekitar 411 miliar Rupiah.

Di sisi lain, ada Barcelona yang menggugat sang pemain senilai 8,5 juta Euro atau sekitar 134 miliar Rupiah. Pihak klub menuntut penyerang ini mengganti sejumlag uang klub dari bagian bonus loyalitas yang mereka berikan pada November 2016.

Kini, Barcelona mengungkapkan jika perpindahan ke PSG tidak sampai satu tahun setelah dia menandatangani kontrak yang berdurasi sampai tahun 2021 di Camp Nou. Neymar dinilai gagal mematuhi syarat dalam kontraknya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *