McTominay Masih Percaya Diri Peluang MU Juarai Premier League

Salah seorang gelandang andalan Manchester United, Scott McTominay menolak kibarkan bendera putih dalam perburuan gelar Juara Liga Primer Inggris musim ini. Menurut dia, timnya masih berpeluang mengkudeta City dari puncak klasemen.

Seperti diketahui, Manchester United saat ini memang berada di peringkat ke-2 pada klasemen sementara Premier League. Di posisi tersebut, Setan Merah hanya tertinggal delapan poin dari pemuncak yang tak lain adalah Manchester City. POKER ONLINE TERPERCAYA 2021

Mengingat masih ada enam pertandingan tersisa di ajang Premier League musim ini, secara matematis tentu masih ada peluang bagi Manchester united untuk mengkudeta rival sekotanya itu dari puncak klasemen.

Akan tetapi, bicara logika, mengingat performa tim arahan Pep Guardiola tampak masih konsisten, peluang pasukan Ole Gunnar Solskjaer terbilang sangat kecil.

Meski begitu, gelandang Scott McTominay masih belum mau menyerah. Meski sulit, dia merasa masih ada peluang bagi Manchester United untuk mengambil alih singgasana klasemen sebelum musim berakhir.

Apalagi, dalam sepakbola tidak ada yang pasti dan mustahil, semua bisa terjadi, timnya hanya perlu terus memberikan tekanan kepada Manchester City di sisa enam pertandingan yang ada.

“Hal-hal yang lebih lucu pernah terjadi di dunia sepakbola. Kami hanya perlu terus memberikan tekanan kepada mereka [Man City]. Kami tidak akan menunggu mereka terpeleset,”

“Kami hanya perlu terus memenangkan pertandingan kami. Kami harus terus mendorong diri kami dan melakukan apa yang bisa kami lakukan,” kata McTominay di laman resmi MU.

Sebenarnya, finish sebagai Runner up Premier League bukan hasil yang buruk bagi Setan Merah terutama jika melihat hasil yang mereka dapat di musim-musim sebelumnya.

McTominay mengakui hal tersebut, tapi bukan berarti juga Manchester United tak menginginkan trofi juara.

“Kita sudah mulai mendekati akhir musim, dan kami jelas ingin mengamankan posisi runner up. Namun jika kami bisa memberikan tekanan kepada mereka [Man City], maka siapa tahu apa yang akan terjadi nanti,” ujarnya.

Adapun, dalam lanjutan Premier League tengah pekan ini, Setan Merah akan berhadapan dengan leeds United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *