Manchester City Ragu Dengan Kondisi Rodri Saat lawan Atalanta

Rodri cedera

Berita bola terbaru – Manchester City mengungkapkan keadaan Rodri yang mengkhawatirkan. Sebelumnya, pemain ini mendapat masalah cedera hingga keluar dari lapangan ketika The City berhadapan dengan Atalanta dalam perhelatan Liga Champions, pada Rabu (23/10) dinihari tadi.

Sang pelatih yakni Pep Guardiola mengatakan jika dia merasa ragu dengan masalah kebugaran Rodri setelah dia harus keluar dari lapangan. Rodri harus menepi dalam laga melawan Atalanta, karena diyakini mendapat cedera hamstring.

Beberapa saat setelah Sergio Aguero menciptakan gol keduanya dari wilayah penalti dan mencatatkan City dengan skor 2-1 dinihari, Rodri bergabung pada posisi sebegai bek tengah, tidak berhasil memainkan bola dari penyerang Atalanta, yakni Alejandro Gomes, sampai mereka hampir menciptakan gol dalam laga di Etihad tersebut.

Pemain yang pernah bermain di Atletico Madrid tersebut kemudian sukses amankan daerahnya dengan tekel yang cukup baik. Namun, tidak lama setelah itu dia terlihat memperlihatkan kondisinya untuk mendapatkan perawatan.

Rodri sudah bermain dengan baik pada sisi di lini tengah The City, semenjak dia bergabung pada bulan Juli lalu. Akan tetapi, dia bermain di sisi lini pertahanan selama satu minggu demi menyudahi kekurangan bek tengah pada skuad Pep Guardiola itu.

Dalam laga ini, John Stones sejatinya sudah kembali sehat setelah ia mendapatkan cedera paha. Stones lalu memainkan peran Rodri dalam laga kontra Atalanta, ketika Nicolas Otamendi menjadi pemain cadangan karena merasakan sakit di bagian punggungnya.

Kini, pemain lini tengah pilihan Guardiola, yakni Aymeric Laporte masih beristirahat setelah operasi lutut. Begitu juga dengan pemain dari Jerman, yakni Leroy Sane. Sementara The City, merilis berita jika bek mereka, Oleksandr Zinchenko, juga mendapat cedera lutut dan akan istirahat dan menjalani perawatan cedera yang dialaminya.

Dalam laga tersebut, Manchester City masih begitu kuat melawan Atalanta. Tim asuhan Pep Guardiola sukses dengan skor 5-1 setelah sempat gagal di babak awal. The City sukses menang dalam tiga laga dalam Champions League setelah menang atas klub Liga Italia yakni Atalanta, dinihari tadi.

Walau begitu, tim Guardiola sempat sulit dengan gol tim tamu yakni Atalanta pada menit ke-28 dari titik penalti setelah Fernandinho menyerang Josip Ilicic, di batas kotak berbahaya. Ruslan Malinovsky kemudian berhasil mencatatka 0-1 untuk tim tamu. Namun, gol tersebut seakan semangat para pemain the Citizens semakin hebat, sampai mereka menyusun kekuatan dengan hasil lima gol sekaligus!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *