Jumpa MU Di Semifinal Liga Europa, AS Roma Tidak Gentar!

Setelah sukses menyingkirkan Ajax Amsterdam dari ajang Liga Europa, AS Roma pun melaju ke babak semifinal. Akan tetapi di babak tersebut mereka akan berhadapan dengan lawan yang berat yakni Manchester united.

Sebagaimana diketahui, AS Roma bertemu dengan Ajax Amsterdam di dua leg babak perempat final Liga Europa musim ini. DAFTAR POKER ONLINE TERBARU 2021

Awalnya, pasukan Paolo Fonseca ini tak diunggulkan lolos ke semifinal, tapi pada leg pertama mereka sudah membawa kejutan lewat kemenangan 2-1 di markas Ajax Amsterdam.

Meski leg kedua di Stadio Olympico berakhir imbang 1-1, Gialorossi tetap berhak atas tiket ke Semifinal berkat keunggulan agregat 3-2.

Pihak UEFA sendiri langsung menggelar undian atau drawing untuk babak semifinal Liga Europa sesaat setelah pertandingan-pertandingan leg kedua perempat final dilangsungkan jum’at kemarin (16/04), hasilnya AS Roma diundi bertemu dengan Manchester United.

Tentu saja, Manchester United adalah lawan yang jauh berbeda dibandingkan Ajax Amsterdam. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini lebih kuat bahkan terus meningkat setiap harinya.

Namun, Striker andalan AS Roma yakni Edin Dzeko menegaskan bahwa timnya tidak akan gentar berhadapan dengan Setan Merah di dua leg babak semifinal nanti.

“Ketika kami berhasil lolos ke semi final, maka itu menandakan kami bisa bersaing dengan siapapun,” ujar Dzeko kepada Tuttomercatoweb.

Lebih lanjut, menurut sosok yang pernah jadi andalan Manchester city ini, AS Roma sudah berhadapan dengan lawan-lawan yang kuat sebelumnya, jadi tidak ada kejutan saat menghadapi tim seperti Manchester United.

“Kami mendapatkan jalan yang sulit di kompetisi ini. Setelah melawan Braga, kami menghadapi Shakhtar Donetsk dan Ajax dan sekarang kami ditunggu tim kuat lainnya,” tandasnya.

Lagipula, adalah sebuah kesalahan bagi AS Roma untuk merasa puas hanya bisa mencapai babak semifinal saja.

“Kami adalah Roma, karena kami sudah berada di semi final, maka kami harus memberikan segalanya untuk lolos ke final,” ujarnya.

Adapun, AS Roma akan lebih dulu menjadi tuan rumah dalam duel leg pertama semifinal nanti. Pertandingannya sendiri akan digelar pada 30 April 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *