Cristiano Ronaldo menyelamatkan Manchester United dengan gol dramatisnya di menit akhir

Cristiano Ronaldo menyelamatkan Manchester United dengan gol dramatisnya di menit akhir.

Cristiano Ronaldo sekali lagi menjadi pahlawan Manchester United di Liga Champions dengan mencetak gol di menit akhir untuk menyamakan kedudukan dengan hasil imbang 2-2 melawan Atalanta pada hari Selasa.

Pemain internasional Portugal itu menjadi penentu comeback 3-2 United melawan lawan yang sama dari dua gol dua minggu lalu dan juga mencetak gol di akhir kemenangan 2-1 September melawan Villarreal.

Gol penyelamatan terbaru Ronaldo tiba pada menit ke-91 di Stadion Gewiss ketika melakukan tendangan voli untuk menyamakan kedudukan, setelah sebelumnya mencetak gol untuk membuat skor imbangsetelah gol pembuka Josip Ilicic sebelum Duvan Zapata membawa Atalanta kembali unggul.

Baca Juga: Tottenham Hotspur 0 3 Chelsea Match Review

Hasil imbang itu membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berada di puncak Grup F, memiliki poin yang sama dengan Villarreal dan dua poin lebih baik dari Atalanta dengan dua pertandingan grup tersisa, yang berarti nasib babak 16 besar mereka tetap berada di tangan mereka sendiri.

Setelah upaya United saat tendangan Scott McTominay membentur tiang gawang, Atalanta memimpin lebih dahulu ketika Zapata mengumpan bola ke belakang untuk Ilicic, yang tembakannya masuk ke gawang David de Gea – gol dibiarkan berlanjut setelah pemeriksaan VAR untuk kemungkinan pelanggaran offside Mario Pasalic .

United kehilangan Raphael Varane karena cedera sebelum turun minum, tetapi masuknya Mason Greenwood langsung membuahkan hasil saat kerjasama yang bagus dengan Bruno Fernandes, yang memberikan umpan bola ke Ronaldo untuk mencetak gol pertamanya di pertandingan itu.

Atalanta mengembalikan keunggulan mereka ketika Zapata masuk di sisi kanan United, melewati penjagaan dari Harry Maguire dan menyelesaikannya melewati De Gea. Gol itu awalnya dianulir karena offside, tetapi VAR dengan tepat membatalkan keputusan itu setelah pemeriksaan dua menit untuk menentukan Zapata memang onside.

Itu membuat United di ambang kekalahan tandang keempat berturut-turut di Liga Champions untuk pertama kalinya, hanya untuk Ronaldo sekali lagi menyelamatkan timnya dengan melepaskan tembakan pertama kali ke sudut kiri bawah setelah bola lepas muncul. ke jalannya dengan waktu hampir habis.
Selanjutnya United memiliki pertarungan besar dengan tetangganya Manchester City saat mereka kembali beraksi di Liga Premier pada hari Sabtu, sementara Atalanta melawan di Cagliari di Serie A pada hari yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *