AC Milan Bersaing Ketat Dengan Inter Milan Dekati Bintang Fiorentina

Berita bola terbaru – AC Milan optimis akan menang bersaing dari Inter Milan dalam memperebutkan pemain dari Fiorentina, yakni Gaetano Castrovilli. Petinggi di Rossoneri, yakni Elliott Management, memang lebih memakai strategi membeli pemain muda dengan bakat yang tinggi dan dapat mencatatkan capital gain untuk keseimbangan finansial mereka.

Sebelumnya, tim dari Stefano Pioli tersebut sudah mengeluarkan dana yang tidak sedikit di musim panas lalu untuk mendapatkan  Theo Hernandez, Rade Krunic, hingga Leo Duarte serta Ante Rebic. Para pemain tersebut merupakan pemain muda, dengan yang paling tua adalah berumur 25 tahun tersebut.

Klub tersebut memang menginginkan satu pemain muda lainnya dari Fiorentina yakni Gaetano Castrovilli. Pemain gelandang tersebut merupakan salah satu pemain terbaik 22 tahun tersebut menjadi salah satu pemain yang tampil baik di lapangan ketika tampil di San Siro saat Milan dan La Viola bertanding. Castrovilli berhasil menciptakan gol kedua tim tamu, yang mendapatkan skor kemenangan 3-1.

Setelah laga, Castrovilli mengungkapkan rasa sukanya pada Rossoneri, klub yang menjadi tempatnya bernaung sejak remaja. Dia juga mengatakan jika dua legenda klub mereka yakni Kaka dan Ronaldinho adalah bintang yang selalu dia idolakan.

Akan tetapi, tidak hanya Rossoneri yang mendekati Castrovilli. Musuh bebuyutan mereka yakni Inter Milan juga kini bersaing mendapatkannya. Untuk memiliki Castrovilli, Nerazzurri mau barter pemain yakni Dalbert dan Matteo Politano pada Fiorentina dan dengan keuntungan lainnya.

Pada minggu lalu. Castrovilli baru sejatinya baru menandatangani kontra anyar dengan klub Tuscan, yang dihelat hingga tahun 2024 yang akan datang. Akan tetapi, dapat dipastikan, hal tersebut tidak akan menjadikan dua klub ini bersaing mendapatkan Castrovilli.

Milan kini bersama pelatih anyarnya yakni Stefano Pioli, yang mengganti Marco Giampaolo. Namun, ia sepertinya belum dapat diterima dengan baik oleh para fansnya dan kemudian marah ketika Rossoneri memilih Pioli.

Pada minggu ini, AC Milan resmi memberhentikan Marco Giampaolo setelah klub mendapat hasil buruk di awal musim ini. Selain itu, Milan merasa kesulitan karena empat kegagalan dalam tujuh laga awalnya.

Awalnya, mantan pelatih di AS Roma dan Inter Milan, yakni Luciano Spalletti menjadi incaran menggantikan Marco Giampaolo. Tapi, harapan tersebut tidak dilanjutkan karena Spalletti tidak sepakat dengan nilai pesangon bersama Inter, dan kontrak sampai tahun 2021 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *